AKHIR MASA JABATAN PERBEKEL TAMBLANG PERIODE 2013-2019 ADAKAN PEMBAGIAN SEMBAKO DI DESA TAMBLANG

  • Admin Kubutambahan
  • 03 Desember 2019
  • Dibaca: 8 Pengunjung

Kami admin tamblangnews atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada Bpk. Ir. I Nengah Sudarsana yang sudah bekerja keras mengabdi membangun Desa Tamblang tercinta, menyelesaikan program-program Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan Pemerintah Pusat dimasa jabatan 12 tahun yang sudah berjalan. Semoga Bapak selalu diberikan kesehatan sehingga tetap bisa ikut terlibat bersama-sama memajukan Desa Tamblang untuk kedepan.

Posisi Jabatan Kepala Desa/Perbekel yang kosong sebulan kedepan akan segera di isi oleh Pejabat Sementara (PJS) dari Kecamatan, mengingat masih ada Program dari Desa, Kecamatan ataupun Pemerintah Kabupaten Buleleng yang harus diselesaikan sampai akhir bulan Desember 2019, baik yang dibiayai oleh Pemerintah Kabupaten maupun tingkat Nasional/Anggaran Dana Desa (ADD) dsb.

Pada hari ini tanggal 29 Nopember 2019 Bapak Ir. I Nengah Sudarsana melakukan pembagian sembako (tali kasih) kepada masyarakat jompo desa tamblang sebannyak 281 orang bertempat di balai banjar dinas kelampuak, balai banjar dinas tangkid dan aula kantor perbekel tamblang adapun biaya dari kegiatan ini bersumber dari uang purna bakti 6 kali gaji perbekel.

Sumber Berita : Fb Tamblangnews

Share Post :