BNNK Buleleng Sosialisasi P4GN dan Laksanakan deteksi dini melalui test urine di Kantor Camat Kubutambahan

  • Admin Kubutambahan
  • 05 September 2019
  • Dibaca: 46 Pengunjung

Kamis (5/9),Camat Kubutambahan, Drs Made Suyasa,M.Si.,menerima langsung Kepala BNNK Buleleng (I GEDE ASTAWA, SH.,MH.) bersama staf BNNK Buleleng melaksanakan kegiatan sosialisasi P4GN di Kantor Camat Kubutambahan dengan menyampaikan dampak bahaya narkoba dan kondisi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Buleleng.

Dalam kesempatan ini, BNNK Buleleng juga menjelaskan Sesuai dengan Intruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) Tahun 2018-2019 dan menjelaskan tentang jenis-jenis narkoba dan modus-modus yang dilakukan oleh pengedar untuk menyasar aparatur negara.

BNNK Buleleng juga melaksanakan deteksi dini melalui test urine dengan mengambil sample 16 orang pegawai dengan hasil keseluruhan NEGATIF.

Melalui kegiatan ini diharapkan para pegawai Kantor Camat Kubutambahan terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya.

Share Post :