Camat Kubutambahan Hadiri Penanaman Pohon Di Halaman Kantor Polsek Kubutambahan

  • Admin Kubutambahan
  • 06 Januari 2020
  • Dibaca: 172 Pengunjung

 

 

Kepedulian terhadap lingkungan dan untuk mencegah terjadinya global warming ( pemanasan bumi ), Senin, 6 Januari 2020, Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si,. didampingi Kasi Linmas Trantib dan Pol PP Kecamatan Kubutambahan I Made Bagia beserta Anggota yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kubutambahan AKP Made Mustiada, S.H, bersama - sama melaksanakan penanaman pohon di areal Kantor Polsek Kubutambahan.


Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Program Kapolri Dalam Rangka peduli Penghijauan dengan Penanaman Pohon Guna mendukung Penghijauan Wilayah hukum Polres Buleleng Khususnya di Polsek Kubutambahan untuk menjaga agar lingkungan tetap asri / hijau serta mencegah terjadinya musibah banjir dan tanah longsor pada musim hujan ini.

Penanaman pohon tersebut melibatkan unsur muspika, diantaranya Camat Kubutambahan Drs. Made Suyasa, M.Si, didampingi Kasi Trantib Kecamatan Kubutambahan I Made Bagia Beserta anggota, Hansip Kubutambahan dan anak - anak Sekolah SD N 7 Kubutambahan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan untuk perindangan di Kantor Polsek Kubutambahan. Adapun pohon yang di tanam yakni pohon jambu jamaika dan pohon kelapa serta bunga di sekitaran halaman Polsek Kubutambahan.


Share Post :