Camat Kubutambahan Hadiri Serah Terima Pj. Perbekel Bontihing Baru Kecamatan Kubutambahan.

  • Admin Kubutambahan
  • 29 Juli 2020
  • Dibaca: 766 Pengunjung

 

Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si, menghadiri Serah Terima PJ. Perbekel Bontihing Lama I Ketut Manis dan Pengangkatan Pj. perbekel Bontihing Baru I Made Sukrapa,S.Sos,. yang mana merupakan Staf Kecamatan Kubutambahan,Rabu (29/7) bertempat di Wantilan Lingga Perama Budaya Desa Bontihing Kecamatan Kubutambahan.



Dalam Kesempatan ini, Camat Suyasa menyampaikan Adapun kronologis penujukan PJ Perbekel Bontihing, Dalam Perjalanan I Ketut Manis sebagai PJ Perbekel Bontihing, Beliau sudah bekerja secara Maksimal melaksanakan tugas, dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional sesuai dengan regulasi. Sehingga Pada Akhirnya, beliau mengajukan permohonan pengunduran dengan alasan Sakit.

Atas dasar tersebut, serta untuk berjalannya roda pemerintahan di Desa bontihing secara optimal dan sesuai dengan Laporan BPD, dan Camat Kubutambahan menyampaikan usulan pengganti dan menunjuk I Made Sukrapa, S.Sos Sebagai Pj Perbekel Bontihing Baru sesuai SK Bupati Buleleng 141 / 152 / HK / 2020,tanggal 13 Juli 2020,dan diterima 27 Juli 2020 sampai dipilih dan dilantiknya perbekel Bontihing yang difinitif.


Camat Suyasa juga mengingatkan agar Pj. Perbekel Bontihing Baru untuk selalu memberi motivasi kerja kepada perangkat desa,  sehingga tercipta pelayanan masyarakat yang prima serta menciptakan tatanan kehidupan yang kondusif dan  harmonis. ‘Selamat Mengemban Tugas ‘, Ucapnya Suyasa .



Disamping itu juga, Suyasa tetap mengingatkan dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Turut Hadir Muspika Kecamatan Kubutambahan, Kasi Pembangunan dan Linmas Trantib beserta Staf Kecamatan Kubutambahan, Ketua Forkom Perbekel Kec Kubutambahan, Mantan Perbekel Desa Bontihing(2014-2019), Ketua BPD dan Anggota , Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa,Ketua LPM, Perangkat Desa Bontihing, Kelian Desa Adat Bontihing Se Wilayah Desa Bontihing, Kelian Subak Se Wilyah Desa Bontihing, Ibu Bapak Kepala Sekolah Se Wilayah Desa Bontihing, Dan Tokoh Masyarakat Desa Bontihing.

Share Post :