CAMAT KUBUTAMBAHAN LEPAS GERAK JALAN TINGKAT SD

  • Admin Kubutambahan
  • 12 Agustus 2019
  • Dibaca: 201 Pengunjung

Memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke- 74 tahun 2019, Pemerintah Kecamatan Kubutambahan melalui KONI Kecamatan Kubutambahan menyelenggarakan lomba gerak jalan.
Diantaranya, gerak jalan SD tanggal 12 Agustus 2019,gerak jalan Tk. SMP, SMA/K 13 Agustus 2019 yang mengambil Start di SD N. 2 Bukti Kecamatan Kubutambahan.



Mengawali acara gerak jalan, Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si, didampingi Danramil Kubutambahan,Kapolsek Kubutambahan dan Ketua KONI Kec Kubutambahan, Senin (12/8/2019) melepas secara langasung 23 Pleton Gerak jalan tingkat SD , di Depan SD N.2 Bukti Kecamatan Kubutambahan.



Gerak jalan yang diikuti oleh seluruh SD se kecamatan Kubutambahan ini mengambil rute start di depan Sekolah Dasar Negeri 2 Bukti dan finis di Kantor Camat Kubutambahan.

Pleton pertama yang dilepas dalam gerak jalan tingkat SD adalah pleton No Dada 02 dan disusul oleh pleton dari berbagai SD se Kecamatan Kubutambahan.



Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam memeriahkan HUT RI dan mengharapkan kedepan jadwal lebih di majukan supaya nanti kita isi lagi dengan kegiatan dan lomba lainnya .



“Dengan lomba gerak jalan ini. akan semakin memupuk semangat nasionalisme dan semakin mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Camat Suyasa.



Menurutnya, HUT kemerdekaan harus diisi dengan sumber daya yang berkemajuan dan dimulai dengan semangat nasionalisme.

Share Post :