Camat Kubutambahan menyambut kedatangan kunjungan kerja (kunker) Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali di Kecamatan Kubutambahan

  • Admin Kubutambahan
  • 15 Mei 2020

Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si menyambut kedatangan kunjungan kerja (kunker) Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali , sekaligus memimpin jalannya pertemuan, yang bertempat diruang rapat kantor Camat Kubutambahan, Jumat (15/5).

Kunjungan rombongan ini Komisi III DPRD , dipimpin dan dihadiri langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali DR IGA Diah Werdhi Srikandi, W.S, SE., MM., beserta Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali Nyoman Suyasa dan 9 orang anggota Komisi III DPRD Provinsi Bali.

Sementara tujuan kunker komisi III DPRD Provinsi Bali di Kecamatan Kubutambahan guna mengetahui dan meninjau terkait dengan posko satgas gotong royong penanganan Covid-19 di kecamatan Kubutambahan.

Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa, M.Si, dalam kesempatan menyampaikan rasa terima kasih sudah hadir dikecamatan kubutambahan, dan beliau menyampaikan hal berkaitan dengan pelaksanaan Covid-19 yang sudah sesuai dengan regulasi protokol Kesehatan dan selalu bekerjasama dengan Satgas - Satgas Desa dan Relawan, disamping itu juga untuk Proses - proses pencairan Bantuan BLT yang bersumber dari Dana Desa sudah terlaksanakan mulai dari 3 Desa yakni Bengkala, Bulian dan Pakisan.

Usai Acara , Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bali menyerahkan APD yang diterima langsung oleh Camat Kubutambahan.

Hadir Juga dalam kegiatan ini, Kapolsek Kubutambahan, Danramil 1609-02/Kubutambahan, Ketua Forkom Perbekel Desa Kecamatan Kubutambahan, Sekcam Kubutambahan beserta PPTK Kecamatan Kubutambahan, Perbekel Desa Bengkala, Bulian Dan Pj. Perbekel Desa Bontihing.

Share Post :