Camat Suyasa hadiri Penyaluran BLT-DD dan Apresiasi Kerjasama Pemdes Bulian dan Bumdes Gunung Sari di Desa Bulian dalam Pandemi Covid-19

  • Admin Kubutambahan
  • 15 Mei 2020
  • Dibaca: 133 Pengunjung

Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si, menghadiri Pencairan Dana Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang bersumber dari Dana Desa di Desa Bulian yang bertempat di Aula Kantor Desa Bulian, Jumat (15/5).

Hadir Dalam Acara ini, Kepala Dinas PMD yang di wakili oleh Kasi PEPD/Katpas Pemdes Drs. Nyoman Suardana, Kasi Pembangunan, Kasi Linmas Trantib dan POL PP Kecamatan Kubutambahan, Perbekel Desa Bulian beserta Perangkat Desa, Ketua TP PKK Desa Bulian, Bhabinkabtibmas dan Babinsa Desa Bulian serta Penerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) sebanyak 168 Orang.

Drs Made Suyasa, M.Si menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Terima ( BLT ) kepada warga sebesar Rp. 600.000, dengan selalui mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam Kesempatan Ini, Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa, M.Si, menyampaikan sangat mengapresiasi Pemdes Bulian yang sudah bekerjasama dengan Bumdes Gunung Sari Desa Bulian yang mana sangat membantu masyarakat karena menyediakan berbagai kebutuhan pokok, seperti beras, Telur, Minyak Goreng, dan diharapakan warga masyarakat untuk dana BLT yang sudah dicairkan dapat dipergunakan pembelian sembako murah yang sudah disiapkan.

Share Post :