Gelar Sidak di Desa Tamblang, Camat Suyasa Apresiasi Warga Akan Sadar Pakai Masker.

  • Admin Kubutambahan
  • 11 September 2020
  • Dibaca: 47 Pengunjung

Gelar Sidak Penggunaan Masker / Edukasi , dan memberikan masker kepada warga sebagai tindak lanjut Pergub No 46 Tahun 2020 dan Perbup No 41 Tahun 2020 di Desa Tamblang, Jumat (11/9),Pagi.

 
Camat Kubutambahan, Drs Made Suyasa,M.Si,. Sangat mengapresiasi Warga yang sudah semakin banyak mematuhi protokol kesehatan covid19 dengan wajib memakai masker saat beraktifitas keluar rumah, meskipun masih ada beberapa orang yang terjaring razia.
 
‘Kami Jajaran Muspika Kecamatan Kubutambahan, Pemdes dan Desa Adat Se Kec Kubutambahan akan terus memberikan imbauan dan edukasi kepada warga terkait wajib pakai masker saat beraktivitas keluar rumah.’Ucapnya suyasa.
 
Harapan kedepan masyarakat semakin sadar akan pentingnya memakai masker saat beraktifitas keluar rumah dan selalu menerapkan hidup sehat untuk kesehatan diri sendiri, keluarga dan kita semua untuk meminimalkan resiko tertular virus covid-19.
 
Hadir, Muspika Kecamatan Kubutambahan, Pemdes Tamblang, Desa Adat Tamblang, Kasi Trantib dan Pol PP beserta Anggota, dan Anggota TNI /Polri .
 
Share Post :