Giat Bersih Minggu Desa Bulian

  • Admin Kubutambahan
  • 13 Januari 2020
  • Dibaca: 10 Pengunjung

Kebersihan adalah sebagian dari iman dan merupakan tanggung jawab bersama.
Kebersihanpun bukan hanya tanggung jawab milik pemdes Bulian semata namun juga harus memiliki kontribusi dari seluruh masyarakat desa Bulian.

sesuai dengan visi & misi bapak perbekel bulian,menjadikan Bulian Sehat, Maju , aman & sejahtera maka kebersihan desapun tak akan luput dari perhatian beliau.

Giat gotong royong ini melibatkan masyarakat dusun dangin & dauh margi, siswa siswi SDN 1,2 dan 3 bulian dan murid SMP.

Acara diawali dengan pengarahan dari bapak perbekel terhadap murid - murid untuk pembagian wilayah yang akan dibersihkan sedangkan para warga masyarakat sudah langsung membersihkan lapangan desa Bulian.

bapak perbekel I Made Sudirsa, mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang sangat luar biasa, karena kurang lebih 300 orang datang untuk giat gotong royong minggu ini. Beliau berharap agar masyarakat terus memupuk rasa kepedulian terhadap lingkungan. "Karena Desa ini milik kita, kalau bukan kita yang membersihkan, siapa lagi ?"

Acara terakhir dilanjutkan dengan pembagian snack dan bubur kacang ijo yang telah disiapkan oleh ibu ibu PKK dan diakhiri dengan senam sehat yang membius perhatian masyarakat.

giat gotong royong minggu inipun akan menjadi angeda tetap setiap minggunya, dan dilaksanakan di pusat Desa Bulian. Dan akan juga tetap dilaksanakan di masing2 dusun Desa Bulian.

Sumber Beita : http://bulian-buleleng.desa.id/index.php/first/artikel/100

Share Post :