PENYALURAN BLT - DD FI DESA PAKISAN

  • Admin Kubutambahan
  • 15 Mei 2020
  • Dibaca: 159 Pengunjung

Usai menerima kedatangan kunjungan kerja (kunker) Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali di Kantor Camat Kubutambahan, Jumat (15/5 ), Drs Made Suyasa,M.Si selaku Camat Kubutambahan Langsung menghadiri Pencairan Dana Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang bersumber dari Dana Desa di Desa Pakisan yang mana terbagi menjadi 2 (Dua ) Tempat yakni di Kantor Perbekel Desa Pakisan dan Di Gedung Serba Guna Desa Pakisan.

Camat Suyasa dalam kesempatan ini berharap, Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang bersumber dari Dana Desa Agar dipergunakan dengan baik dan tepat , apa yang menjadi prioritas itu yang diutamakan seperti kebutuhan pokok ( Beras ) dan tetap patuhi aturan yang sudah diterapkan sesuai dengan protokol kesehatan.

Sebanyak 199 Orang yang menerima dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah Desa Pakisan , yang mana Dana BLT diterima masing-masing KPM sebesar Rp 600.000 per bulan selama tiga bulan (April, Mei ,Juni ) 2020, yang bersumber dari Dana Desa (DD).

Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp 600.000 untuk pencairan bulan April, Sedangkan pencairan Mei akan dilaksanakan pada minggu Ke -4 .

Turut Hadir, Kasi Pembangunan , Kasi Linmas Trantib dan POL PP Kecamatan Kubutambahan, Perbekel Desa Pakisan beserta Perangkat Desa, Bhabinkabtibmas dan Babinsa Desa Pakisan.

Share Post :