Perkenalan TP ( Tim Penggerak ) PKK Desa Bulian

  • Admin Kubutambahan
  • 22 Januari 2020
  • Dibaca: 41 Pengunjung

Pemerintah Desa Bulian Kecamatan Kubutambahan, Selasa (21/1) Bertempat di aula kantor desa Bulian, telah diadakan rapat dalam rangka perkenalan TP PKK baru yaitu Ny Vernanda Dasilva Sudirsa, yang dihadiri oleh ketua KWT se- desa Bulian, Kader Desa dan anggota PKK Dalam pertemuan tersebut Ny Vernanda memperkenalkan diri sebagai ketua PKK Desa Bulian yang baru dan menyampaikan berapa visi & misi program PKK untuk menuju Bulian yang maju.

setelah memperkenalkan diri, Ny Vernanda berkenalan dengan para istri kadus, dimana para istri kadus akan menjadi team dalam menjalankan program - program yang akan dijalankan nantinya baik di dusun atau desa.

Salah satu program awal yang akan dijalankan PKK adalah senam lansia, Ny Vernanda menghimbau untuk istri kadus agar segera mencatat & mendaftarkan para lansia yang masih produktif untuk mengikuti senam tersebut, yang akan diadakan setiap hari minggu di aula kantor Desa Bulian.
Program lainnya juga yang tak
kalah penting adalah pemberian sembako untuk para lansia yang tepat sasaran alias lansia yang memang berhak mendapat bantuan karena sudah tidak mampu lagi untuk bekerja.

pertemuan ini juga membahas kepengurusan PKK baru,pembentukan tim Pokja dan arisan PKK.

Sumber Berita : FB Pemdes Bulian

 

Share Post :