PT. BANK BRI CABANG SINGARAJA GELAR SOSIALISASI KREDIT USAHA RAKYAT ( KUR ) DIKECAMATAN KUBUTAMBAHAN

  • Admin Kubutambahan
  • 28 Januari 2020
  • Dibaca: 634 Pengunjung

Bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Camat Kubutambahan, Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si,. memimpin dan membuka secara langsung pelaksanaan Sosialisasi Kredit Usaha Rakyat (KUR), yang mana KUR merupakan kredit/pembiayaan modal kerja dan/atau investasi kepada debitur individu/perseorangan, badan usaha dan/atau kelompok usaha yang produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup, Selasa (28/1).

Dalam Kesempatan ini, Camat Kubutambahan menyampaikan dukungannya terhadap program KUR dikarenakan dapat memajukan perekonomian masyarakat, Sosialisasi yang dilakukan oleh PT. Bank rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Singaraja bertujuan untuk memberikan akses kredit, inklusi keuangan, kepada pengusaha kecil dan menengah yang selama ini tidak bisa mengambil kredit ke bank.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Para Perbekel se-Kecamatan Kubutambahan yang juga mengajak 1 orang perwakilan dari kelompok Usaha Mikro dan 1 orang Pengusaha Kecil, dan Para PPTK Kecamatan Kubutambahan beserta Staf kantor camat Kubutambahan.

Sosialisasi diisi oleh Pimpinan PT. BRI (Persero) Tbk, Kantor Cabang Singaraja yang diwakili oleh Asisten Manager Pemasaran Mikro Dewa Palguna.

Share Post :