Rapat Dalam Rangka mengoptimalkan proses penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa Tahun 2020

  • Admin Kubutambahan
  • 09 Oktober 2019
  • Dibaca: 10 Pengunjung

Pemerintah Kecamatan Kubutambahan menggelar Rapat Dalam Rangka mengoptimalkan proses penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa Tahun 2020 melalui Proses Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) dan APBDesa Tahun 2020 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Camat Kubutambahan,Rabu (9/10).

Acara dibuka oleh Camat Kubutambahan yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Camat Gde Agus Ngurah Suryawan., S.Sos, yang didampingi oleh Kepala Seksi Pembangunan Ketut Juni Ardana., SE, Pendamping Desa I Gede Diarsa serta Narasumber dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng yakni Kepala Seksi PKADes Madong Hartono., S.Pd.

Dalam kesempatan ini ditekankan bahwasanya penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa Tahun 2020 yang melalui Proses Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) harus benar-benar dipersiapkan dengan matang dan melibatkan semua unsur masyarakat agar nantinya menghasilkan sesuatu yang benar-benar bisa memuaskan semua pihak.

Hadir dalam kegiatan ini, Para Perbekel Se Kecamatan Kubutambahan dengan mengajak Ketua BPD dan Ketua Tim Penyusunan RKPDesa Tahun 2020 dan Kaur Perencanan .

Share Post :