SITUASI PANDEMI, CAKUB SUYASA HARAPKAN PENYULUH AGAMA HINDU TINGKATKAN SRADA DAN BAKTI MASYARAKAT KECAMATAN KUBUTAMBAHAN.

  • Admin Kubutambahan
  • 11 Januari 2021

Bertempat di Ruang Kerja Camat, Senin (11/1 ) Bapak Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si menerima perkenalan dan sekaligus penyerahan penyuluh Agama Hindu Non PNS dari perwakilan Kantor Kementerian Agama Kab Buleleng terhadap 7 ( Tujuh ) Orang Penyuluh Agama Hindu yang mana akan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di Desa Pakraman yang ada di Wilayah Kecamatan Kubutambahan.

Dalam Kesempatan ini, Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si,. Berharap di situasi pandemi covid-19, Penyuluh Agama Hindu memiliki peran strategis dan terdepan dalam memberikan penguatan srada dan bhakti kepada umat Hindu masyarakat Kecamatan kubutambahan dan selalu melakukan koordinasi untuk bersama-sama membangun mental Masyarakat yang kuat.

Selain itu kepada penyuluh diharapkan dapat melakukan penyuluhan secara maksimal dan melakukan pemantauan secara dini terhadap kejadian diwilayah binaan sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas yang telah terjaga dikecamatan Kubutambahan.

Perwakilan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buleleng ( I Ketut Ariawan,SH,M.Pd.H didampingi I Nyoman Arya Suta Mahendra,S.Pd )dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Camat Kubutambahan serta mengharapkan kepada seluruh Penyuluh Agama Hindu NON PNS untuk dapat melakukan tugas sesuai dengan wilayah binaan masing-masing serta agar selalu melakukan koordinasi secara kondusif dengan unsur Muspika kecamatan Kubutambahan, MDA Kecamatan Kubutambahan.

Share Post :