Sosialisasi dan Sinkroninasi pelaksanaan penanggulangan bencana alam dikecamatan Kubutambahan.

  • Admin Kubutambahan
  • 30 Juli 2020
  • Dibaca: 77 Pengunjung

Kamis (30/7 ) bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Kubutambahan , Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si mendampingi Kalak BPBD Ida Bagus Suadnyana,SH,M.Si, membuka secara resmi Sosialisasi dan Sinkroninasi pelaksanaan penanggulangan bencana alam dikecamatan Kubutambahan.

Dalam kesempatan ini, Camat Suyasa mengucapkan terima kasih atas kehadiran dalam sosialisasi ini dan Adapun tujuan sosialisasi ini, Untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap terjadinya bencana alam di kecamatan Kubutambahan.

Kalak BPBD Kab Buleleng Bagus Suadnyana menyampaikan Memfokuskan pelayanan kepada masyarakat ditengah pandemi COVID-19 dengan selalu disiplin diri yang mengacu dengan protokol kesehatan dan menghimbau agar masyarakat yang tinggal di daerah pegunungan, perbukitan dan aliran sungai agar meningkatkan kewaspadaan.

Hadir Dalam Kegiatan ini, Muspika Kecamatan Kubutambahan, Kasi Linmas Trantib dan Pol PP Beserta Staf Kecamatan Kubutambahan, Ketua Forkom Perbekel Kecamatam Kubutambahan, Perbekel Beserta Anggota Hansip Se Kecamatan Kubutambahan.

Share Post :