Desa Tamblang sebagai Duta Kecamatan Kubutambahan dalam Lomba Pesantian dan Geguntangan Tingkat Remaja Tahun 2019 dengan No Urut 2

  • Admin Kubutambahan
  • 23 April 2019
  • Dibaca: 175 Pengunjung

Guna melestarikan seni budaya serta melahirkan regenerasi Pesantian dan Geguntangan, Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Kebudayaan Kab Buleleng menggelar lomba Pesantian dan Geguntangan yang dilaksanakan setiap setahun sekali, bertempat di Gor bhuana Patra Buleleng,selasa (23/4),Kegiatan ini serangkaian HUT KOTA SINGARAJA KE -415 Tahun 2019.

Lomba Pesantian dan Geguntangan tingkat remaja tahun 2019 dilaksanakan selama 2 ( dua ) hari dari tanggal 23-24 April 2019. Penampilan Sekaa Truna Truni Eka Arsa Shanti dan Komunitas Seni Abhirama Desa Tamblang yang mana merupakan Duta Kecamatan Kubutambahan dengan no urut 2, memberikan alunan suara khas anak remaja desa tamblang membuat warna sendiri dalam melantukan bait per bait.

Dalam Kesempatan ini, Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa, M.Si nampak hadir memberikan support kepada Sekaa Truna Truni Eka Arsa Shanti dan Komunitas Seni Abhirama Desa Tamblang dalam lomba pesantian dan geguntangan antar kecamatan tahun 2019.

Hadir ikut mendampingi Kasi Sosial Budaya Kantor Camat Kubutambahan beserta staf, Perbekel dan Perangkat Desa Tamblang , Kelian Desa Pakraman Tamblang dan Masyarakat Desa tamblang  berantusias memberikan semangat dan support.

Share Post :