Jalan Santai Berhadiah Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019

  • Admin Kubutambahan
  • 10 Agustus 2019
  • Dibaca: 88 Pengunjung

Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019, Pemerintah Kecamatan Kubutambahan menggelar jalan sehat berhadiah. Jalan sehat diikuti 500 Orang lebih peserta dari unsur pegawai kantor camat kubutambahan, unsur TNI / Polri, Puskesmas Kubutambahan I dan II, Guru-Guru SD, SMP, SMA/SMK Se - Kecamatan kubutambahan, perangkat desa dan Bumdes Se Kecamatan Kubutambahan. Peserta dilepas langsung oleh Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si di depan Kantor Camat Kubutambahan, Sabtu (10/8 )

Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si,. mengatakan, Jalan Santai kali ini selain untuk meningkatkan semangat kebersamaan dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 dan generasi penerus dapat meneladani semangat perjuangan untuk lebih memaknai dan menghargai semangat juang para pahlawan . "Dengan semangat 45 kita bersama-sama kobarkan semangat pahlawan kita untuk indonesia yang lebih maju, Khususnya Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng, Merdeka”. Ucapnya Suyasa dengan penuh semangat.

Pada Akhir kegiatan jalan santai diselenggarakan undian berhadiah. Hadiah yang disiapkan panitia bertujuan untuk memberikan semangat peserta jalan santai dengan hadiah utama 5 buah Kipas Angin , 5 buah Jam Dinding dan hadiah hiburan lainnya.

Share Post :