Kecamatan Kubutambahan hadiri Pengukuhan Pengurus Asosiasi Buleleng Homestay (BUHSA)

  • Admin Kubutambahan
  • 09 Juli 2019
  • Dibaca: 38 Pengunjung

Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng Bidang Industri Pariwisata menggelar Pengukuhan Pengurus Asosiasi Buleleng Homestay (BUHSA) Selasa,(9/7) bertempat ruang rapat Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng. Pengukuhan ini dilaksanakan dalam rangka upaya meningkatkan kualitas Homestay berbasis masyarakat di ruang lingkup Kabupaten Buleleng. Dalam Kesempatan ini, Camat Kubutambahan yang mana diwakili oleh Sekcam Kubutambahan Gde Agus Ngurah Suryawan,S.Sos hadiri acara tersebut.

Pengukuhan Pengurus BUHSA dibuka sekaligus dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kab. Buleleng, Ir. Nyoman Sutrisna, MM, serta memberikan SK Pengukuhan Pengurus BUHSA.

Dalam kesempatan tersebut, Ir. Nyoman Sutrisna, MM juga menyampaikan bahwa dengan dibentuknya BUHSA diharapkan Asosiasi ini menjadi mitra pemerintah yang sangat profesional dan memiliki tujuan memayungi dan melindungi semua Pengelola dan Pengurus Homestay agar bisa mengelola dan memanajemen homestay yang sesuai dengan lokal genius.

Share Post :