Kecamatan Kubutambahan Hadiri Technical Meeting Lomba Pedau

  • Admin Kubutambahan
  • 01 Juli 2019
  • Dibaca: 13 Pengunjung

 

Twin Lake Festival 2019 merupakan salah satu usaha / strategi promosi terhadap pengembangan potensi pariwisata yang dikaitkan dengan potensi pertanian , potensi alam, aktivitas spiritual dan budaya masyarakat setempat yang nantinya diharapkan dapat mendukung perkembangan kepariwisataan di daerah setempat khususnya dan kepariwisataan Kabupaten Buleleng umumnya.

Plt. Kasubbag Umum dan Keuangan I Made Sukrapa,S.Sos beserta staf Kecamatan Kubutambahan menghadiri teknical meeting lomba dayung pedau yang di laksanakan di Dinas Perikanan Kabupaten Buleleng, Senin (1/7), Rapat dibuka oleh Sekretaris Dinas Perikanan Kabupaten Buleleng kemudian materi materi teknis di sampaikan oleh Kabid Produksi dan Pengurus Koni Kabupaten Buleleng.

Hasil dari technical meeting adalah sebagai berikut :

1.Lomba dibagi menjadi 2 kategori , kategori umum dan kategori instansi

2.Perlombaan akan dilaksanakan pada tanggal 4 juli 2019, dengan peserta di harapkan sudah berkumpul pukul 08.00 wita untuk mengikuti acara pembukaan serimonial.

3. Pada sesi ke 8 dengan urutan no peserta 22 ( Dinas Arsip ), no peserta 23 ( Kecamatan Kubutambahn ) dan no peserta 24 ( Dinas PUPR ).

6. Rute jalur lomba pedau tidak berubah masih seperti tahun-tahun sebelumnya.

 

Share Post :