KECAMATAN KUBUTAMBAHAN NGATURANG BAKTI PENGANYAR DI PURA SEGARE RUPEK

  • Admin Kubutambahan
  • 21 April 2019
  • Dibaca: 16 Pengunjung

Pemerintah Kecamatan Kubutambahan melaksanakan bakti penganyar di Pura Segare Rupek,Desa Sumberklampok,Kecamatan Gerokgak yang dipimpin langsung oleh 
Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si beserta Ketua TP PKK Kecamatan Kubutambahan Ny Karnadi Suyasa beserta staf Karyawan karyawati Kantor Camat kubutambahan melaksanakan persembahyangan bersama bakti penganyar, Minggu (21/4).

Turut hadir pada kesempatan ini, Ketua Forkom Perbekel Desa Se Kecamatan Kubutambahan Gede Pariadnyana,SH, Para Perbekel beserta Perangkat Desa Se Kecamatan Kubutambahan , Kelian Desa Pakraman se Kecamatan Kubutambahan, dan Para Pemedek yang ikut melaksanakan persembahyangan bakti penganyar.

Sebelum Persembahyangan dimulai, sesolaham tari Rejang Dewa dari Desa Pakraman tangkid dan sesolahan tari rejang renteng yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Kubutambahan Ny Karnadi Suyasa yang diiringi tetabuhan dari Sekaa Gong Desa Adat Tangkid Desa Tamblang.

Bakti Penganyar dipuput langsung oleh Ida Peranda Gde Putra Kemenuh dari Geriye Rome Arsana Sukasada, Suasana persembahyangan berjalan dengan hikmah.

Share Post :