LCC ANTAR SMA / K SE KABUPATEN BULELENG SERANGKAIAN HUT KOTA KE 415, SMK N 1 KUBUTAMBAHAN DUTA KEC KUBUTAMBAHAN

  • Admin Kubutambahan
  • 15 Maret 2019
  • Dibaca: 14 Pengunjung

Pemerintah Kabupaten  Buleleng menggelar Lomba cerdas cermat ( LCC ) antar SMA / SMK Se- Kabupaten Buleleng serangkaian HUT Kota Singaraja Ke -415 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Kampus STAHN Mpu Kuturan Singaraja,Jumat ( 15/3 ).

LCC secara resmi dibuka oleh Kepala Disdikpora Buleleng, Ir.Gede Dharmaja, M.Si didampingi Plt.Kepala Badan Kesbangpol Buleleng, Drs. Komang Sumertajaya ditandai dengan pemukulan gong.

Bupati Buleleng dalam sambutan pembukaaan yang dibacakan Kadisdikpora, menyampaikan kegiatan LCC ini tidak semata-mata ajang mencari juara. Akan tetapi diharapkan 4 Pilar Kebangsaan ini patut diketahui, serta sangat tepat dan berguna bagi generasi muda khususnya para siswa untuk menambah wawasan dalam berbangsa dan bernegara yang didalamnya berisi Pancasila, Undang Undang Dasar 45, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam Lomba cerdas cermat antar SMA/SMK Se- Kabupaten Buleleng menekankan 4 pilar kebangsaan dengan momen memperingati HUT Kota Singaraja ke 415. Peserta terdiri dari 9 grup sebagai perwakilan masing-masing kecamatan se- Kab Buleleng. 

Pada kesempatan ini Kecamatan Kubutambahan diwakili dari SMKN 1 Kubutambahan.

Share Post :