LOMBA MASAK IKAN NILA, KECAMATAN KUBUTAMBAHAN KEMBALI SABET JUARA DI TWIN LAKE FESTIVAL 2019

  • Admin Kubutambahan
  • 06 Juli 2019
  • Dibaca: 225 Pengunjung

Berbagai macam olahan ikan nila disuguhkan oleh peserta Lomba Masak Ikan Nila dalam penutupan Twin Lake Festival VI tahun 2019 , Sabtu (6/7)

Bahan mentah ikan Nila disulap menjadi makanan yang sangat lezat untuk disantap.

Dinas Perikanan Kabupaten Buleleng menggelar lomba masak ikan nila yang bertempat diWantilan Danau Buyan, Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada.

Acara tersebut digelar guna meningkatkan kapasitas pangan protein yang berkreasi dan sehat, Lomba ini di ikuti oleh 9 Kecamatan yang ada diKabupaten Buleleng.

Dalam Kesempatan ini, Kecamatan Kubutambahan diwakili oleh PKK Kantor Camat Kubutambahan yakni Ni Nyoman Armoni, Kadek Heni Herawati,SE, Pande Ketut Damaini,SE dan Kadek Sriada.

Olahan Ikan Nila yang disuguhkan oleh Duta Kecamatan Kubutambahan berupa Pesmol Ikan Nila, Pepes ikan Nila, Gulai dan Sate Lilit.

Dalam Lomba Masak Kreasi Ikan Nila dan Hidangan yang begitu klasik, Kecamatan Kubutambahan sabet juara 1 mengungguli kecamatan yang lain.

Hadir memberikan semangat Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si didampingi Ketua TP PKK Ny Karnadi Suyasa beserta beberapa Staf Kantr Camat Kubutambahan

Share Post :