RAPAT KOORDINASI PEMANTAPAN PERSIAPAN PELAKSANAAN PILKEL SERENTAK DI KABUPATEN BULELENG

  • Admin Kubutambahan
  • 22 Mei 2019
  • Dibaca: 44 Pengunjung

 

Menjelang pelaksanaan pemilihan perbekel (Pilkel) serentak di 79 Desa, Panitia Pemilihan Perbekel Kabupaten Buleleng memantapkan persiapan pelaksanaan pesta demokrasi di desa itu. Kejelasan pelaksanaan pilkel serentak tersebut terungkap pada rapat kordinasi (Rakor) pilkel serentak tahap III Kabupaten Buleleng tahun 2019 di Gedung Unit IV Kantor Bupati Buleleng, Rabu (22/5).

Camat Kubutambahan menugaskan Plt Kasi Pemerintahan beserta staf menghadiri Rakor Pilkel Serentak , Rapat dibuka langsung  Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Buleleng I Putu Karuna, SH, diikuti oleh para Camat,perwakilan dari Kajari Singaraja, perwakilan dari Polres Buleleng, perwakilan dari Komandan Distrik Militer (Dandim) 1609 Buleleng dan dari unsur SKPD terkait.

Pada rakor ini berbagai proses penyelenggaraan dibahas secara bersama-sama, mulai dari pembentukan panitia pemilihan perbekel kabupaten dan pengawas kabupaten, penjadwalan kampanye calon perbekel, pemungutan suara dan penghitungan suara hingga pembubaran panitia pilkel serentak baik di desa maupun panitia di tingkat kabupaten.

 

sumber foto : @humas pemkab buleleng

Share Post :