STAF KHUSUS PRESIDEN RI LENIS KAGOYA TINJAU LANGSUNG RENCANA LOKASI BANDARA BALI UTARA DI BUKIT TELETUBIES DESA KUBUTAMBAHAN.

  • Admin Kubutambahan
  • 21 Pebruari 2019
  • Dibaca: 527 Pengunjung

Staf Khusus Presiden RI Lenis Kagoya tiba di lokasi Pembangunan Bandara diBukit Teletubies ,Desa Kubutambahan Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng- Bali,Kamis (21/2 ).

Disambut langsung oleh Bapak Bupati Buleleng yang di wakili oleh Assiten I Setda Kabupaten Buleleng, Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si, Kelian Desa Pakraman Kubutambahan Jro Pasek Drs Ketut Warkadea,M.Si dan Prajuru Adat Desa Negak Kubutambahan, Pemangku Desa Kubutambahan, Tokoh Masyarakat, Krama Desa dan Masyarakat Kubutambahan.

Kelian Desa Pakraman Kubutambahan Jro Pasek Warkadea dalam sambutanya menyampaikan kepada Staf Khusus Presiden meminta agar izin penetapan lokasi ( penlok ) Bandara Internasional di Kubutambahan segera diterbitkan, supaya memberi kepastian kepada warga agar tidak terombang ambing oleh isu yang tidak jelas.

Sementara dalam penyampaian Staf Khusus Presiden Lenis Kagoya asal Papua,dalam waktu dekat akan dikoordinasikan kepada menteri perhubungan serta Bapak Presiden.supaya apa yang menjadi harapan masyarakat Buleleng khususnya Desa Kubutambahan penlok bandara bali utara segera di tetapkan.

Share Post :