TEMPEKAN KECAMATAN KUBUTAMBAHAN NGATURANG BAKTI PENGANYAR DI PURA AGUNG JAGATNATHA BULELENG.

  • Admin Kubutambahan
  • 18 Juli 2019
  • Dibaca: 115 Pengunjung

Tempekan Kecamatan Kubutambahan melakukan Bhakti Penganyar di Pura Agung Jagatnatha, Kamis (18/7). yang pelaksanaannya dipimpin langsung Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si,.didampingi Sekcam Kubutambahan Gde Agus Ngurah Suryawan,S.Sos,. bersama seluruh staf Kantor Camat Kubutambahan.

Pelaksanaan upacara tersebut diawali dengan persembahan Tari Rejang Dewa,Tari Baris Nawasangga, dan Tari Rejang Renteng dari PKK Desa Pakraman Bila Tua Kecamatan Kubutambahan yang diiringi oleh Sekaa Gong Gita Laksmi Budaya dari PKK Desa Pakraman Bila Tua Kec Kubutambahan.

Dalam kesempatan tersebut seluruh Perbekel Desa Se - Kecamatan Kubutambahan beserta Perangkat Desa dan Klian Desa Pakraman seKecamatan Kubutambahan dan atiti bakti juga ikut ngaturang sembah bakti. Upakara Bhakti Penganyar dipuput oleh Ida Pedanda Gede Oka Manuaba dari Griye Manuaba Desa Kubutambahan.

Dengan pelaksanaan bhakti penganyar Tempekan Kecamatan Kubutambahan lewat rasa syukur dan bakti ke hadapan Ida Shang Hyang Widhi Wasa diharapkan dapat memberikan kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Buleleng Umumnya Kecamatan Kubutambahan Khususnya serta lewat rahmatNya, Kecamatan Kubutambahan senantiasi diberikan kesejahteraan dan keamanan sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat.

Share Post :