(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Plt.Cakub Suyasa Ungkap Kedisiplinan, Etika, dan 5 S (senyum, salam, sapa, sopan, dan santun) Fondasi Utama dalam memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat.

Admin kubutambahan | 15 Mei 2024 | 547 kali

"Menyikapi adanya perekrutan PPPK di Kabupaten Buleleng dengan menggunakan seleksi CAT ( Computer Assisted Tes) untuk tahun 2024, Karena keterbatasan sarana, pelaksanaan akan dilaksanakan di SMA Bali Mandara".

Demikian disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Camat Kubutambahan I Gede Suyasa,S.P saat pimpin apel pagi yang berlokasi di Halaman Kantor Camat Kubutambahan,Rabu (15/5/2024).

"Untuk itu diharapkan Bapak /Ibu Tekon untuk bisa mengikuti pelaksanaan CAT dengan penuh semangat dan tetap belajar agar nanti bisa memahami langkah-langkah selanjutnya" terangnya suyasa.

Ditambahkan juga, Plt. Cakub Suyasa menegaskan tentang pentingnya disiplin dan etika kerja bagi pegawai dalam melaksanakan pelayanan publik serta tata kelola pemerintahan di Kantor Camat Kubutambahan.

"Kedisiplinan, etika, dan 5 S (senyum, salam, sapa, sopan, dan santun) menjadi fondasi utama dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. Dengan memiliki hal tersebut, kita dapat memberikan pelayanan yang prima dan berkualitas kepada masyarakat," ujar Plt.Cakub Suyasa.

Kegiatan apel pagi dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekcam Kubutambahan Made Artawati,SH, Para Kasi, Kasubbag dan Seluruh pegawai ASN dan Non ASN.