(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Apel Pagi Memiliki Manfaat Bagi Kelancaran Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Pegawai

Admin kubutambahan | 20 Mei 2024 | 979 kali

Apel Pagi merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Buleleng Kecamatan Kubutambahan yang memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi pegawai. Selain sebagai sarana bagi pimpinan memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan.

Bertempat di Halaman Kantor Camat Kubutambahan, Pelaksana Tugas (Plt.) Sekcam Kubutambahan Made Artawati,SH memimpin apel pagi yang diikuti oleh Para Kasi, Kasubbag dan Staf ASN/ Non ASN,Senin (20/5/2024).

Disampaikan dalam apel, Plt.Sekcam Artawati berharap kepada seluruh pegawai agar tetap memiliki semangat kerja, loyalitas, integritas dan produktivitas yang dibutuhkan Lembaga (Kantor Camat Kubutambahan) untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi sehingga dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama.

Dalam amanatnya, Plt.Sekcam Kubutambahan mengatakan “Mari tetap kita jaga disiplin dalam mengikuti apel pagi dan laksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan 5 S (senyum, salam, sapa, sopan, dan santun)".