(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Apel Pagi, Plt.Sekcam Artawati Harapkan Persiapan Sebelum HUT RI Ke - 79 Tahun 2024 .

Admin kubutambahan | 10 Juni 2024 | 1219 kali

Wakili Camat Kubutambahan, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Camat Made Artawati,SH pimpin apel pagi yang di laksanakan di Halaman Kantor Camat Kubutambahan, Senin (10/6/2024). Kegiatan apel pagi diikuti oleh seluruh pejabat struktural, Staf ASN dan Non ASN Kantor Camat Kubutambahan.

Dalam arahannya, Kasi Pemerintahan Artawati selaku Plt. Sekcam menegaskan kembali pentingnya kedisiplinan dan kekompakan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di lingkungan kerja kantor Camat Kubutambahan, dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Pelayanan yang baik adalah cermin dari profesionalisme kita sebagai pelayan publik. Mari kita laksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab demi kemajuan Kecamatan Kubutambahan yang lebih baik,” tutupnya.

Disamping itu, terkait dengan pelaksanaan HUT RI Ke -79 Tahun 2024 persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang sehingga tidak ada kesalahan baik dari panitia, peserta, serta petugas yang bertugas di lapangan.

"Kami akan laksanakan koordinasi ke SMA N 1 Kubutambahan terkait dengan permohonan bantuan siswa yang akan mengikuti seleksi sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) agar lebih pasti, untuk itu mohon kerjasama para Kasi dan seluruh Staf untuk lebih intensif untuk kesuksesan bersama" tutupnya.