(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Buleleng Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

Admin kubutambahan | 02 Agustus 2016 | 786 kali

WARTA ANDALAS, BULELENG - Setelah sebelumnya meraih 3 penghargaan nasional di bidang lingkungan hidup, Pemkab Buleleng kembali mengukir prestasi nasional. Pemkab Buleleng di bawah kepemimpinan Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST dan Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng, Ny. Aries Suradnyana meraih penghargaan Manggala Karya Kencana dalam bidang kependudukan dan pembangunan keluarga.

Diberikannya penghargaan Manggala Karya Kencana oleh Pemerintah Pusat, karena Kabupaten Buleleng dibawah kepemimpinan Bupati Putu Agus Suradnyana, ST dan Wakil Bupati dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG berhasil dalam program Kependudukan dan Keluarga Berencana yang diterapkan di Buleleng.

Selain itu Buleleng melalui TP PKK Desa Gesing, Kecamatan Banjar meraih penghargaan Prakarti Madya sebagai juara harapan II dalam Lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kes, indikator Perilaku Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS) tingkat Nasional.

Dua penghargaan tersebut diserahkan pada Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXIII Tahun 2016, Kamis (28/7) di Kota Kupang, Provinsi NTT. (hms)

 


Sumber Berita: warta-andalas.com

http://wartaandalas.com/berita-buleleng-raih-penghargaan-manggala-karya-kencana.html#ixzz4LzLMXV8v

http://wartaandalas.com/berita-buleleng-raih-penghargaan-manggala-karya-kencana.html

Download disini