(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Plt.Sekcam Artawati harapkan ASN dan Non ASN agar senantiasa Laksanakan tugas yang telah menjadi tanggung jawab dan disiplin.

Admin kubutambahan | 06 Mei 2024 | 44 kali

Pelaksana Tugas (Plt.) Sekcam Kubutambahan Made Artawati,SH menyampaikan terimakasih kepada para pejabat dan seluruh staf pegawai lingkup Kecamatan Kubutambahan yang telah hadir mengikuti apel rutin. Apel ini bertujuan untuk mengetahui situasi kondisi para ASN dan Non ASN yang dilaporkan per masing-masing seksi dan subbag. 

Ungkap Made Artawati dalam pimpin apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Kubutambahan, Senin (6/5/2024). Apel Senin menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN.

Ditambahkan juga, bahwa perlu ditegaskan kembali agar selalu mengikuti apel pagi dan sore atau disiplin apel serta bekerja sesuai tugas pokok masing-masing. 

Diharapkan seluruh ASN dan Non ASN agar senantiasa melaksanakan tugas yang telah menjadi tanggung jawab dan disiplin, sehingga pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu dan tepat sasaran. ASN harus berintegritas serta inovatif, dengan demikian kinerja dapat tercapai secara maksimal.