(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Deklarasi Damai dan Penandatangan Dokumen Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021 di Kecamatan Kubutambahan.

Admin kubutambahan | 14 Oktober 2021 | 107 kali

Jelang pemilihan Pilkades serentak kecamatan Kubutambahan Tahun 2021, Muspika Kec. Kubutambahan Gelar Deklarasi Damai 4 Desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa, yaitu Desa Bila,  Bontihing,  Depeha dan Desa Mengening, bertempat di Aula Kantor Camat Kubutambahan pada hari Kamis (14/10/2021).

 Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si, Kadis PMD yang diwakili oleh Sekdis PMD Kab Buleleng, Sekcam Kubutambahan, Danramil Kubutambahan,  Kapolsek Kubutambahan, Ketua Forkom Perbekel Kec Kubutambahan,  Ketua Majelis Desa Adat Kecamatan Kubutambahan,  Ketua Forkom BPD Kec Kubutambahan,  Perbekel / Plh Perbekel Desa yang Melaksanakan Pilkel,  Kelian Desa Adat yang Melaksanakan Pilkel,  Ketua BPD yang Melaksanakan Pilkel,  Para Ketua Panlih Perbekel Desa,  dan Para Calon Perbekel dari 4 Desa.

 Selain dari pada pengucapan janji Damai selama proses dan tahapan pilkades, juga para calon menandatangani dokumen perjanjian siap bertangggung jawab apabila nantinya ada hal-hal yang bisa menghambat proses Pilkades tersebut, baik dari Tim sukses, relawan dan simpatisan para Calon di 4 Desa.

 Dalam sambutannya, Cakub Suyasa menekankan kepada seluruh Calon dan pendukung, agar kiranya selalu menjaga kondusifitas, keamanan serta ketertiban yang nantinya akan menimbulkan gesekan diantara pendukung lainnya, dan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan ketat.Tujuan diadakannya Deklarasi damai ini adalah, untuk berkomitmen menciptakan suasana aman, damai dan sukses serta demokratis selama pelaksanaan Pemilihan Perbekel Serentak Tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Kubutambahan.