(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Kecamatan Kubutambahan Gelar Apel Dalam Rangka HUT Korpri ke - 50 Tahun 2021

Admin kubutambahan | 29 November 2021 | 156 kali

Bertempat di Halaman Kantor Camat Kubutambahan,Senin 29 Nopember 2021, Pemerintah Kecamatan Kubutambahan melaksanakan Apel dalam rangka HUT Korpri Ke - 50 Tahun 2021 dengan Tema "ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si,. dalam apel HUT Korpri dalam sambutan Bupati Buleleng menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran asn khususnya yang tergabung dalam korpri kabupaten buleleng atas seluruh dedikasi yang diberikan kepada pemerintah daerah dan seluruh masyarakat buleleng. tentu bukan hal yang mudah bagi ASN, ditengah situasi yang semakin tidak menentu saat ini serta ancaman nyata covid 19, masih bisa bekerja dengan totalitas dedikasi dan loyalitas. demikian juga, dengan segala keterbatasan yang dimiliki oleh pemerintah daerah,  masih mampu bekerja dengan penuh disiplin dan keikhlasan lahir batin.

Selesai Apel, Cakub Suyasa juga mengucapkan selamat hari jadi ke-50 korpri tahun 2021, semoga memberikan  energi positif bagi seluruh insan korpri untuk merefleksi dan mengembangkan diri dalam melayani publik dan menjadi perekat pemersatu bangsa.

Adapun Petugas dalam Apel peringatan HUT Korpri ini, Komandan Upacara dari Plt. Kasi Trantib dan Satpol PP I Made Sukanatha, Pembaca UUD 1945 dari Staf Kecamatan Kubutambahan Ngurah semara jaya Seputra,S.Sos,. pembaca Prasetya Korpri dari Staf kecamatan Kubutambahan I Ketut Trisila, pembaca Doa kasi Pemerintahan Made Artawati,SH dan Peserta dari Unsur TNI / Polri, ASN kantor Camatn Kubutambahan, dan Korpri se Kecamatan Kubutambahan

Hadir dalam Upacara ini, Pimpinan Kecamatan Kubutambahan, Pimpinan Instansi Dinas NIVO Kecamatan Kubutambahan, Para Perbekel se Kecamatan Kubutambahan, dan kepala Sekolah se - Kecamatan Kubutambahan