(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Plt. Cakub Arya Lanang Hadiri Rapat Koordinasi terkait penyusunan Peta Jabatan tahun 2025

Admin kubutambahan | 18 Maret 2024 | 354 kali

Plt. Camat Kubutambahan I Nyoman Arya Lanang Subahagia Putra,S.STP,M.AP menghadiri Rapat Koordinasi terkait penyusunan Peta Jabatan tahun 2025 bertempat di ruang rapat Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Senin (18/03).

Menindaklanjuti Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No 11 Tahun 2024 tentang Jabatan Pelaksana ASN di Lingkungan Instansi Pemerintah dan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No 173 Tahun 2024 tentang Panduan Penyusunan Rincian Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara Tahun 2024.

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana didampingi Sekda Kabupaten Buleleng Gede Suyasa, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ni Made Rousmini.

Rakor dilakukan Dalam pembahasan hari ini, Penjabat Bupati Buleleng memberikan arahan terkait pengadaan CASN baik PPPK dan PNS dalam periode seleksi mendatang. Sesuai dengan arahan Menpan-RB, Pj Bupati Buleleng juga menginstruksikan seluruh pimpinan SKPD yang hadir untuk memperhitungkan dengan cermat pengadaan PPPK untuk menyelesaikan tenaga Non-ASN di Kabupaten Buleleng. Diharapkan semua bisa terakomodir.

Termasuk tentang tes seleksi, PJ Bupati Buleleng akan mengusahakan berkoordinasi dengan BKN untuk bisa melaksanakan tes di Kabupaten Buleleng karena banyaknya jumlah formasi. Sehingga tenaga non-ASN Kabupaten Buleleng bisa mengikuti tes seleksi di Kabupaten Buleleng saja.

Hadir lengkap dalam pertemuan ini, seluruh pimpinan SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.