(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Kubutambahan Resmi Ditutup.

Admin kubutambahan | 26 Februari 2024 | 1114 kali

Plt.Camat Kubutambahan I Nyoman Arya Lanang Subahagia Putra didampingi Kapolsek Kubutambahan dan Danramil Kubutambahan memantau penutupan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di Kecamatan Kubutambahan Tahun 2024 yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Kubutambahan, Senin (26/2/2024).

Lebih lanjut Plt.Camat Arya Lanang mengungkapkan bahwa melalui Penutupan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara ini, menandai akhir dari rangkaian proses tahapan Pemilu di tingkat PPK pada Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng.

"kami laksanakan pemantauan penghitungan sampai penutupan selama ini, sebagai bentuk sinergitas kita mendukung kesuksesan dan kelancaran pemilu tahun 2024". Disamping itu sinergitas TNI/Polri dan Anggota Satpol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kantor Camat Kubutambahan selama pelaksanaan rapat pleno penghitungan sampai dengan penutupan.

Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Kubutambahan ini secara resmi ditutup oleh Ketua PPK Kecamatan Kubutambahan I Gede Tirta Darma Yuda didampingi Anggota PPK, Ketua Panwascam Kecamatan Kubutambahan bersama Anggota, PPS se Kec Kubutambahan, para saksi masing - masing parpol dan DPD.

Ketua PPK Kecamatan Kubutambahan Gede Tirta menyampaikan pihaknya sudah menyelesaikan rekapitulasi perhitungan perolehan suara tingkat kecamatan bersama PPS, Panwas dan saksi parpol.

“Hari ini Model D Hasil akan kita serahkan ke saksi. Semua atribut pemungutan suara seperti kotak suara, Model D Hasil dan lainnya akan diserahkan juga ke KPU,” jelasnya. Gede Tirta juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut terlibat dalam rekapitulasi, sehingga berlangsung aman dan tanpa kendala.“Terutama kepada pihak Kepolisian dan TNI, Satpol PP Kecamatan Kubutambahan yang turut bersama-sama selama pelaksanaan dalam rekapitulasi ini,” tutupnya.