(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Pelantikan dan Pengukuhan Ketua TP PKK Desa dan Bunda PAUD Desa di Kecamatan Kubutambahan, Suyasa harapkan kerjasama Seluruh Perbekel .

Admin kubutambahan | 14 Juni 2022 | 55 kali

Dalam Rangka Upacara Pelantikan Ketua TP PKK Desa Kecamatan Kubutambahan dan Pengukuhan Bunda Paud Desa di Kecamatan Kubutambahan yakni Desa Depeha, Bontihing,Mengening dan Bila, Selasa 14 Juni 2022 bertempat di Aula Kantor Desa Bila Kecamatan Kubutambahan.

Sebelum pelantikan dan pengukuhan oleh Ketua TP. PKK dan Bunda PAUD  Kecamatan Kubutambahan diawali dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan Ketua TP. PKK Desa dan Bunda PAUD Desa Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng.

Cakub Suyasa melalui sambutannya mengharapkan kerjasama seluruh  Perbekel Se Kecamatan Kubutambahan  untuk mendukung program kegiatan TP. PKK dan Bunda PAUD guna mewujudkan kesejahteraan seluruh masyarakat.

Di akhir sambutannya Suyasa  mengucapkan  selamat atas pelantikan Ketua TP-PKK Desa  dan Pengukuhan Bunda Paud Desa yakni Desa Depeha, Bila, Mengening dan Bontihing, semoga amanah mengemban jabatan dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Disamping itu, sambutan dari Ny. Elmi Suriadi Wakil Ketua Pokja I mewakili Ibu Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng, dalam sambutannya beliau menyampaikan agar Ketua TP PKK Desa yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dalam kegiatan 10 program pokok PKK sesuai dengan Rakernas IX Tahun 2021 dan program unggulan TP PKK Provinsi yaitu Hatinya PKK dan pengelolaan sampah barbasis sumber, serta mendukung program-program yang dilaksanakan oleh Desa.

Kegiatan di hadiri oleh, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng atau yang mewakili,  Perwakilan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Kapolsek Kubutambahan, Danramil Kubutambahan, Perbekel Se- Kecamatan Kubutambahan, Koordinator UPP Kubutambahan, Ketua TP.PKK Kecamatan Kubutambahan, Ketua Bunda Paud Kecamatan Kubutambahan, Perbekel Depeha Periode 2015-2021 beserta Istri, Pj. Perbekel Bontihing Periode 2020-2021 beserta Istri, Ketua Forkom BPD Kec. Kubutambahan, Ketua MDA Kec. Kubutambahan, TP PKK Kecamatan Kubutambahan.