(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Webinar Netralitas ASN yang diselenggarakan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)

Admin kubutambahan | 03 April 2024 | 382 kali

Di koordinir oleh Kasubbag Umum dan Keuangan Kantor Camat Kubutambahan I Made Sukrapa,S.Sos, beserta seluruh ASN mengikuti Webinar Netralitas ASN yang diselenggarakan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dengan tema “Belajar dari Pemilu, Menuju Pilkada Serentak 2024" secara daring, Rabu (3/4/2024).

Webinar ini diadakan sebagai langkah preventif untuk mencegah pelanggaran Netralitas ASN menjelang pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024. Maka dari itu Buleleng yang juga akan melaksanakan Pilkada, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Buleleng meneruskan undangan Webinar tersebut kepada seluruh ASN dilingkup Pemkab Buleleng

Para narasumber memberikan wawasan dan pemahaman mendalam tentang pentingnya menjaga netralitas ASN sebagai fondasi pilar demokrasi dan tata kelola Pemerintahan yang baik. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kesadaran pegawai ASN terhadap peran krusial mereka dalam menjaga integritas dan netralitas dalam konteks proses demokrasi di Indonesia.