(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Kegiatan bersih-bersih melalui Gerakan 'BULAN MERAH' (BULeleng ANtisipasi demaM bERdarAH) di Desa Bulian

Admin kubutambahan | 26 April 2024 | 40 kali

Bulian - Dalam rangka mengantisipasi meningkatnya kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten Buleleng, Kecamatan Kubutambahan bersinergi dengan Pemdes Desa Bulian melaksanakan kegiatan bersih-bersih melalui Gerakan 'BULAN MERAH' (BULeleng ANtisipasi demaM bERdarAH), Jumat (26/4/2024).

Dikoordinir langsung oleh Camat Kubutambahan dalam kesempatan ini diwakili oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekcam Made Artawati,SH bersama para Kasi, Kasubbag dan Staf ASN/ Non ASN dan perangkat Desa Bulian serta masyarakat setempat. Kegiatan dimulai pukul 06.30 Wita dengan pembagian sektor dan pembersihan selokan serta sampah plastik di sekitar wilayah Banjar Dinas Dauh Margi Desa Bulian Kecamatan Kubutambahan.

Dengan semangat gotong-royong yang terus diperkuat melalui kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat akan semakin peduli dan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan sehari-hari. Melalui kesadaran dan tindakan nyata seperti ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan aman bagi generasi mendatang.