(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Panitia HUT RI Kecamatan Kubutambahan Gelar Rakor Lanjutan, Tingkatkan Penyempurnaan Penyusunan Rencana Kegiatan/teknis HUT RI Ke -77 Tahun 2022.

Admin kubutambahan | 30 Juni 2022 | 239 kali

Menindaklanjuti hasil rapat Persiapan Pelaksanaan HUT Provinsi Bali ke- 64 dan HUT Republik Indonesia ke-77 yang dilaksanakan pada hari Senin 27 Juni 2022 di Ruang Rapat Kantor Camat Kubutambahan, dan dalam rangka penyamaan persepsi serta penyusunan rencana kegiatan/teknis pelaksanaan kegiatan.Kamis, 30 Juni 2022, bertempat Ruang Rapat Kantor Camat Kubutambahan.

Dalam Kesempatan ini, Seijin Camat Kubutambahan, Sekcam Dewa Ketut Armika, S.Sos,M.Si,. Memimpin dan membuka langsung Rakor Terkait dengan HUT Provinsi Bali ke- 64 dan HUT Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 yang dihadiri oleh Forum Pimpinan Kecamatan Kubutambahan, Pimpinan Instansi NIVO Kec. Kubutambahan, Sekretaris Kecamatan, Para Kasi dan Kasubag Kantor Camat Kubutambahan, Para Koordinator Seksi Panitia Tetap Hari-hari Nasional

Beliau juga menyampaikan bahwa Sehubungan dengan penyempurnaan SK Panitia Tetap Hari-hari Nasional diharapkan Para Pimpinan Instansi NIVO yang ikut serta dalam susunan kepanitiaan bersinergi bersama dalam menyukseskan Kegiatan hari hari nasional yakni HUT Provinsi Bali ke- 64 dan HUT Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022.

Kapolsek Kubutambahan, yang diwakili oleh Plt. Wakapolsek bersama Danramil Kubutambahan terkait dengan HUT RI Ke -77 Tahun 2022 yang menjadi point utama adalah Upacara Bendera dengan pengibaran sang merah putih yang merupakan simbol negara kita agar berjalan sukses,aman dan lancar dengan sinergitas bersama.

Hal senada juga disampaikan oleh Plt. Wakapolsek terkait dengan Percepatan Vaksinasi Booster Covid-19 untuk saling bersinergi terus untuk kelancaran sesuai dengan Arahan Bapak Gubernur Bali.