(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke -420 Kota Singaraja Tahun 2024

Admin kubutambahan | 30 Maret 2024 | 68 kali

Plt. Camat Kubutambahan I Nyoman Arya Lanang Subahagia Putra,S.STP.M.AP hadir dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke -420 Kota Singaraja Tahun 2024 di Lapangan Ngurah Rai/Taman Kota Singaraja, Sabtu 30 Maret 2024.

Selaku Inspektur Upacara, Pj Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana dalam amanatnya, mengajak agar seluruh masyarakat mensyukuri anugerah Tuhan Yang Maha Esa dalam wujud tiga dimensi utama, yakni Alam, Masyarakat, dan Budaya. 

Dengan potensi yang dimiliki, Pj Bupati Ketut Lihadnyana juga mengajak masyarakat agar memiliki rasa jengah untuk membangun Buleleng seutuhnya. 

"Mari kita satukan langkah dan pikiran, bulatkan tekad menuju Buleleng aman, sejahtera, dan makmur. Jadikan ini sebagai momentum untuk mengingatkan kembali jika pembangunan harus dilakukan bersama-sama, terpadu, dan terarah," ucap Pj Bupati Lihadnyana.

Dalam Upacara HUT ke-420 Kota Singaraja juga diserahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng Gede Suyasa yang telah mengabdi selama 30 tahun, serta pegawai negeri sipil yang mengabdi masing-masing 20 dan 10 tahun. Juga penyerahan hadiah lomba serangkaian Hari Ulang Tahun ke-420 Kota Singaraja.

Kegiatan dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng mulai dari Pimpinan hingga staf ASN/Non ASN.