(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Kasi Pembangun Kec Kubutambahan Ikuti Rapat Persiapan Lomba Desa dan Kelurahan Tahun 2024 Secara Daring.

Admin kubutambahan | 26 Maret 2024 | 294 kali

Kasi Pembangunan Ketut Juni Ardana,SE bersama Staf Ngurah Semara Jaya Seputra,S.Sos mengikuti Rapat Persiapan Lomba Desa dan Kelurahan Tahun 2024 secara daring yang di laksanakan oleh Dinas PMD Kabupaten Buleleng, Selasa,26 Maret 2024.

Rapat dibuka oleh Plt Kepala Bidang Pemerintahan Desa DPMD Kabupaten Buleleng I Rai Gede Arisudana, didampingi oleh Pejabat Fungsional Penggerak Swadaya Masyarakat Ahli Muda Drs. Nyoman Suardana dan Staf. Hadir pula keterwakilan SKPD yang ikut dalam Tim Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Kabupaten Buleleng Tahun 2024 yakni dari BPBD Kab. Buleleng, Satpol PP Kab. Buleleng, Dinas Kominfosanti Kab. Buleleng , Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Buleleng, Dinas Kesehatan Kab. Buleleng dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng.

Agenda rapat kali ini membahas persiapan Jadwal Pembinaan dari Tim Kabupaten ke Desa dan Kelurahan yang menjadi perwakilan di 9 Kecamatan. Pembinaan rencananya akan dilaksanakan dari tanggal 1 s.d 5 April 2024 dan sudah disepakati oleh Kecamatan bersama dengan Tim Kabupaten.

Usai mengikuti Zoom Metting, Kasi Ketut Juni Ardana menjelaskan bahwa pembinaan sekaligus penilaian awal untuk Desa Tajun Kec. Kubutambahan pada hari Senin, 1 April 2024 dilaksanakan secara sederhana tanpa acara seremonial dengan agenda ucapan selamat datang dari Perbekel dan sambutan dari Dinas PMD serta dilanjutkan pembinaan ke masing-masing indikator/ meja (11 meja) dengan jumlah Tim dari Kabupaten 22 orang.

Untuk itu dimohon Tim Lomba Desa Kecamatan diharapkan mendampingi Tim Kabupaten dengan jumlah yang sama yaitu 22 orang.