(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Sekcam Kubutambahan Dampingi Kadis Sosial Kab Buleleng Tinjau Langsung Rumah Gede Sukrayasa.

Admin kubutambahan | 16 Juni 2021 | 333 kali

Sekcam Kubutambahan Dewa Ketut Armika, S.Sos,.M.Si,.bersama Kasi Pembangunan I Ketut Juni Ardana, SE ,  dampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng  I Putu Kariaman Putra Sos,MM, mengecek langsung Kediaman Rumah yang di tempati oleh Gede Sukrayasa, Rabu ( 16/6 ).

 

Kediaman Milik Gede Sukrayasa dan istrinya Luh Guriantini serta 2 Orang Anak yang sudah ditempati menjadi masalah dengan  pemilik tanah tersebut, yang akan tergusur. Karena sebelum membangun belum ada ijin lokasi baik dari Sukrayasa dan pemilik tanah. Lokasinya berada di Banjar Dinas Kaja Kangin, Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan, persis dibelakang Pura Dalem Puri Desa Kubutambahan. Namun daripada itu kurang jarak 100 Meter beliau mendapat bantuan untuk pembangunan rumah yang biayanya berasal dari uluran belas kasih para Donatur.

 

Dari Dinsos Buleleng memberikan santunan sembako dan alat masak dapur yang setidaknya membantu meringankan beban hidup. Kedepannya arahan dari Kadis Sosial yakni untuk memproses perbaikan akte anaknya, kemudian KK sehingga bisa diusulkan KIS untuk kedua anaknya. Sedangkan Sukrayasa dan istrinya sudah memiliki jaminan kesehatan berupa KIS.

 

Ikut mendampingi Kabid Dayasos, Nyoman Mariani Febrianti,S.Sos,M.A.P, Kasi Kesra Desa Kubutambahan, Gede Sudiarcana, TKSK Kubutambahan, Gede Supangkat, Bhabinkamtibmas Desa Kubutambahan.