(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Desa Bulian Kecamatan Kubutambahan Dinilai Dalam Lomba Pos Satkamling Tingkat Polda Bali Tahun 2021

Admin kubutambahan | 15 Juni 2021 | 328 kali

Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke -75 Dit. Binmas Polda Bali menyelenggarakan lomba Pos Sitkamling, guna memberikan semangat, menggiatkan keberadaan Pos Kamling di masing-masing Desa di seluruh Bali.

 

Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si,.menghadiri Acara Penilaian Lomba Pos Satkamling Tingkat Polda Bali, Di Desa Bulian Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng, Selasa (15 / 6 ).

 

Penilaian lomba pos Satkamling bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat masyarakat terhadap kepedulian warga untuk ikut bersama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayahnya, selain itu lomba ini bertujuan memupuk rasa tanggung jawab sosial dalam lingkungannya.

 

Kegiatan ini di hadiri oleh Tim Penilai Lomba Pos Satkamling Polda Bali Kompol I Nyoman Geden, SH didampingi Kompol I Nengah Merta, SH, Kapolres Buleleng berserta Jajaran, Sekda Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd, Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Dapil Kubutambahan Wayan Masdana,SE,  Kapolsek Kubutambahan beserta Anggota, Danramil Kubutambahan, Perbekel Desa Bulian beserta Perangkat Desa, Kelian Desa Adat Bulian, Ketua LPM, BPD, Linmas dan PKK Desa Bulian beserta Peserta Lomba .