(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Rapat Paripurna penyampaian rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Buleleng tahun 2023.

Admin kubutambahan | 22 April 2024 | 319 kali

Rapat Paripurna penyampaian rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Buleleng tahun 2023 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Buleleng serta dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Buleleng dan Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana serta pimpinan SKPD dilingkup Pemkab Buleleng.

Dalam kesempatan ini, Plt.Camat Kubutambahan I Nyoman Arya Lanang Subahagia Putra,S.STP,MAP, hadiri undangan Paripurna penyampaian Rekomendasi DPRD yang di laksanakan di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Buleleng. Senin 22 April 2024.

Pj Bupati Lihadnyana memberikan apresiasi terhadap rekomendasi DPRD yang telah disampaikan melalui salah satu anggotanya. Hal ini dimaknai sebagai wujud kesungguhan dari segenap anggota DPRD dalam rangka memperhatikan kinerja penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Buleleng.

Atas hal tersebut, Pemerintah Daerah berserta seluruh jajaran berkomitmen untuk terus memperbaiki kinerja penyelenggaraan pemerintahan berdasarkan saran masukan maupun catatan yang telah tertuang di dalam rekomendasi.