(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Pertemuan Kecamatan I Untuk Kegiatan Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) Tahun Anggaran 2021 di Desa Tunjung.

Admin kubutambahan | 05 April 2021 | 367 kali

PISEW Tahun 2021 : Pertemuan Kecamatan I

Pada harai ini Senin, 5 April 2021 bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Tunjung dilaksanakan Pertemuan Kecamatan I untuk kegiatan Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) Tahun Anggaran 2021. 

 

Pertemuan Kecamatan I yang dihadiri Camat Kubutambahan yang diwakili oleh Kasi Pembangunan Ketut Juni Ardana,SE, didampingi oleh I Made Sadia selaku Perbekel Tunjung, Perbekel Desa Tajun (I Gede Agus Tawan, SH), Pendamping kegiatan Pisew Kabupaten Buleleng (Made Swastiawan), Ketua BPD Desa Tunjung (I Nyoman Kariada), Ketua dan Anggota BKAD (Badan Kerjasama Antar Desa), dan Tokoh Masyarakat Desa Tunjung dan Tajun.

 

Pertemuan Kecamatan I ini merupakan tahap lanjutan setelah pembentukan BKAD yang telah dilaksanakan untuk kegiatan PISEW Tahun Anggaran 2021. Pertemuan hari ini berfokus tentang penyampaian mekanisme kegiatan PISEW baik pengerjaan maupun pengadaan barang.

 

Tujuan utama kegiatan PISEW ini adalah pengembangan Infrastruktur yang sejalan dengan pemerdayaan masyarakat yang artinya untuk kegiatan PISEW yang akan dilaksanakan harus memaksimalkan sumber daya yang ada di Desa baik dari pekerja maupun bahan material yang digunakan.