(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Rakor Persiapan dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke - 77 Tahun 2022 di Kecamatan Kubutambahan.

Admin kubutambahan | 27 Juni 2022 | 93 kali

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Kubutambahan, Pemerintah Kecamatan Kubutambahan melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022, Senin ( 27 / 6 ).

Acara dibuka dan dipimpin langsung oleh Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si,. dengan peserta yang hadir Kapolsek Kubutambahan yang di wakili oleh Kanit Binmas , Danramil Kubutambahan, Ketua PHDI Kecamatan Kubutambahan, Ketua KONI Kecamatan Kubutambahan beserta Anggota, Para Pimpinan, PPTK dan Staf Kecamatan Kubutambahan, dan Tim Pelaksana PANTAP Kecamatan Kubutambahan.

Camat Suyasa menyampaikan, upacara peringatan HUT RI Ke 77 Tahun 2022 dipastikan bakal dilaksanakan walaupun sampai saat ini belum ada petunjuk teknis dari pusat terkait bentuk pelaksanaannya.

Acara dilanjutkan paparan draf susunan panitia dengan mendapat tanggapan dari para peserta sehingga memudahkan sekretaris dalam memasukkan data ke dalam susunan panitia. Diharap setelah ini panitia mengajukan Rencana Anggaran Belanja (RAB) ke Bendahara panitia peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 tingkat Kecamatan Kubutambahan.

Dalam rapat tersebut, agenda pembahasan meliputi menentukan acara rangkaian dan teknis pelaksanaan peringatan hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 tingkat Kecamatan Kubutambahan dan Kegiatan yang akan dilaksanakan pada menyambut HUT RI Jalan Santai Massal dan Gerak Jalan 8 Km Tk. SD,SMP, SMA/K .