(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Arya Lanang Plt. Cakub Pimpin Apel Pagi Pasca Libur Hari Raya dan Cuti Bersama.

Admin kubutambahan | 16 April 2024 | 444 kali

Hari pertama masuk kerja pasca libur hari raya dan cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriah, Plt. Camat Kubutambahan I Nyoman Arya Lanang Subahagia Putra,S.STP,M.AP pimpinan apel pagi di Halaman Kantor Camat Kubutambahan,Selasa (16/4/2024).

Kegiatan apel pagi yang dihadiri seluruh ASN serta pegawai Non ASN Kecamatan Kubutambahan, Plt Camat Arya Lanang menekankan kepada seluruh pegawai Kantor Camat Kubutambahan agar meningkatkan disiplin kerja dan tanggung jawab sebagai ASN / Non ASN sesuai dengan tupoksinya.

" Terima kasih atas kehadiran seluruh peserta apel dengan tepat waktu dan telah mengikuti kegiatan rutin apel pagi"ungkapnya.

Lebih lanjut Plt.Camat Arya menerangkan, untuk tugas di Kantor Camat Kubutambahan diharapkan agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan kegiatan di masing - masing seksi yang masih belum dilaksanakan agar segera ditindaklanjuti.

" Mari kita tetap laksanakan koordinasi, kerjasama dan saling mendukung agar semua program di Kantor Camat Kubutambahan bisa di laksanakan dengan baik" tegasnya.