(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Penyerahan Dana Hibah Senilai 11 Milyar dari Bupati Badung kepada Masyarakat Kabupaten Buleleng.

Admin kubutambahan | 05 April 2024 | 546 kali

Pemerintah Kabupaten Badung, Provinsi Bali melanjutkan program " Badung Angelus Buana atau Berbagi dari Badung untuk Bali " dengan menyerahkan dana hibah senilai 11 miliar lebih ke masyarakat untuk suka duka yang ada di Kabupaten Buleleng dari APBD Pemkab Badung. Penyerahan dana hibah ini merupakan bentuk komitmen dari program Badung Angelus Buana guna meringankan beban masyarakat dan membantu pembangunan fisik untuk mensejahterakan masyarakat.

Bantuan hibah tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Badung Nyoman Giri Prasta didampingi Pj. Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana kepada penerima manfaat berupa dana hibah dan CSR bantuan 10 unit bedah rumah dari BPD Bali.

Dalam kesempatan ini, usai menghadiri Forum Gabungan Perangkat Daerah Tahun 2024, Plt. Camat Kubutambahan Nyoman Arya Lanang menghadiri acara pelaksanaan penyerahan hibah uang yang bersumber dari APBD Kab. Badung TA 2024 oleh Bupati Badung kepada Masyarakat Kabupaten Buleleng, bertempat di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Jumat (5/4).

Kegiatan ini dihadiri oleh, Ketua DPRD Kab. Buleleng, Dandim 1609/Buleleng, Kapolres Buleleng, Kajari Buleleng, Ketua DPRD Badung, Sekretaris Kabupaten Badung,Pimpinan SKPD Pemerintah Kabupaten Buleleng, Para Camat se-Kab. Buleleng, Bendesa Madya MDA Kab. Buleleng, Pengurus Forkom Perbekel/Lurah Kab. Buleleng serta Tokoh Masyarakat dan Undangan lainnya.