(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Pengukuhan Tim Percepatan Penurunan Stunting ( TPPS ) Tingkat Kecamatan di Kecamatan Kubutambahan Tahun 2022

Admin kubutambahan | 28 April 2022 | 49 kali

Dengan telah terbentuknya Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten, Kecamatan dan Desa/Kelurahan se-Kabupaten Buleleng, serta menindak lanjuti surat Sekretaris Daerah Provinsi Bali nomor B.28.005/2513/V/DPMDDUKCAPIL, tertanggal 23 April 2022, perihal Pengukuhan TPPS Kabupaten/Kota, Kecamatan dan Desa se-Bali,.
Bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat  Kubutambahan, Kamis (28/4) Terlaksananya Kegiatan Pengukuhan Tim Percepatan Penurunan Stunting ( TPPS ) Tingkat Kecamatan, yang mana dalam kesempatan ini, Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si,.merupakan Ketua Tim Pelaksana Percepatan Penurunan Stunting.
Sebelum dilaksanakan Pengukuhan, Staf Fungsional Umum Kantor Camat Kubutambahan Ketut Trisila Membacakan Surat Keputusan Pelaksana Tim Percepatan Penurunan Stunting Kab Buleleng Nomor : 800/001/TPPS/ 2022 Tentang Tim Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kecamatan, dan dilanjutkan dengan Penandatangganan Berita Acara Pengukuhan Tim Percepatan Penurunan Stunting Kecamatan Kubutambahan oleh Camat Kubutambahan.
Dalam Kesempatan ini, Cakub Suyasa dalam sambutanya menyampaikan Apa yang sudah menjadi tahapan-tahapan dan sinergitas untuk Percepatan Penurunan Stunting itu yang perlu kita kerjakan karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama.
Hal ini merupakan salah satu keseriusan dan komitmen Pemerintah Pusat, Kabupaten,kecamatan dan desa dalam penanganan stunting, sehingga harapan ke depan pencegahan dan penuruanan stunting dapat segera tercapai.
Disamping itu juga, Desa se Kecamatan kubutambahan juga mengikuti pengukuhan secara virtual yang di laksanakan di masing masing desa.
Kegiatan ini dihadiri oleh, Muspika Kecamatan Kubutambahan, Ketua Majelis Alit Kecamatan Kubutambahan, Ketua PHDI Kec Kubutambahan, Kepala Puskesmas Kubutambahan 1 dan 2, Para PPTK, Kasubbag beserta Staf Kantor Camat Kubutambahan dan Staf Bumdesma.