(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

TP PKK Kecamatan Kubutambahan Hadiri Rapat Rutin Terkait Penyampaian Program dan Kegiatan TP PKK Kabupaten Buleleng Tahun 2024

Admin kubutambahan | 12 Februari 2024 | 116 kali

Plt. Ketua TP PKK Kecamatan Kubutambahan Ny.Yogasuri Arya Lanang bersama Sekretaris serta Ketua Pokja I, II, III dan IV menghadiri Rapat Rutin Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng yang dirangkaikan dengan Penyampaian Program dan Kegiatan PKK Kabupaten Buleleng Tahun 2024, bertempat di Gedung Wanita Laksmi Graha JI. Ngurah Rai No. 1 Singaraja, Senin, 12 Pebruari 2024.

Hadir Ibu PJ Bupati Buleleng, Ny. Paramita Lihadnyana yang sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng, Pengurus TP PKK Kabupaten Buleleng, Ketua dan Pengurus TP PKK dari Kecamatan.

Dalam arahannya Ketua TP PKK memaparkan berbagai program - program yang nantinya akan dilaksanakan di tahun 2024 diantaranya monitoring dan Evaluasi kegiatan AKU HATINYA PKK di 9 Desa Binaan, Pembinaan Administrasi PKK di 9 Desa Binaan, Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Dalam rangka Bulan Bung Karno, Aksi penyerahan Paket PMT Balita dan Sosialisasi Stunting serta bagi kader PKK Kurang Mampu, Jambore Nasional, Peringatan Hari Kesatuan Gerak TP PKK Provinsi.