(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Cakub Suyasa Lepas Kafilah / Kontingen Musabaqah Tilawwatil Qur'an (MTQ) Ke XXIX Tingkat Kabupaten Buleleng Tahun 2022

Admin kubutambahan | 02 Juni 2022 | 27 kali

Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,.M.Si,. Lepas Kafilah / Kontingen Musabaqah Tilawwatil Qur'an (MTQ) Ke XXIX Tingkat Kabupaten Buleleng Tahun 2022, bertempat di Halaman Kantor Camat Kubutambahan, Kamis ( 2/6).

Acara pelepasan dipimpin langsung Camat Kubutambahan, Drs Made Suyasa. M.Si., dan dihadiri oleh Ketua Lembaga Pengembagan Tilawatil Qur'an (LPTQ ) Kecamatan Tejakula dan Kubutambahan Lahmudin, Kepala KUA Kecamatan Tejakula Imam Mawardi, S.Th.I, Ketua WHDI Kecamatan Kubutambahan,  Kasi Sosial Budaya, Plt. Kasi Trantib dan Satpol PP, Kasi Pemerintahan Kantor Camat Kubutambahan, Kapolsek Kubutambahan diwakili Kanit Binmas Aiptu Gede Adiasa, Danramil Kubutambahan 1609-02/ Kubutambahan diwakili Batituud Pelda Made Yudana dan para kafilah kecamatan tejakula dan kubutambahan.

Sebanyak 33 orang Kafilah yang mana Kecamatan Tejakula terdiri dari 5 orang kafilah dan Kecamatan Kubutambahan terdiri dari 28 orang kafilah yang akan mengikuti Musabaqah Tilawwatil Qur'an ( MTQ ) di Kecamatan Seririt pada tanggal 04 s/d 05 Juni 2022.

Cakub Suyasa dalam kesempatan ini berharap kepada seluruh Kafilah beserta tim Pembina agar senantiasa tetap menjaga Silaturahmi, kesehatan, Jujur, Santun dan bisa memberikan juara untuk diri sendiri, Lembaga dan Kecamatan. Dan Beliau juga menyerahkan Dana Sebesar Rp. 1.000.000,- yang di terima langsung oleh KAU Kecamatan Kubutambahan.